Home → Ficri Pebriyana Blogger Tutorial

Ficri Pebriyana Blogger Tutorial

Kamis, 14 Agustus 2014
Ficri Pebriyana Blogger Tutorial
Ficri Pebriyana Blogger Tutorial - Ficri Pebriyana adalah blog yang membagikan seputar tutorial blog dan belajar seo, dan masih banyak lagi informasi dan ilmu yang kita dapatkan di dalam blog Ficri Pebriyana. Blog Ficri Pebriyana dibuat pada tanggal 26 November 2012 namun baru aktif pada tahun 2013 dan mengganti domain dari blogspot.com menjadi .com pada bulan april 2014. Blog Ficri Pebriyana memang hanya sebuah blog biasa yang membagikan seputar tutorial blog untuk para blogger pemula di Indonesia.

Mengapa Ficri Pebriyana Mengambil Tema Blog Tutorial ?

Dalam hal ini blog Ficri Pebriyana mengambil tema seputar tutorial blog adalah untuk membagikan seputar tutorial blog baik itu dalam desain atau optimasi blog. Disamping itu saya belajar sambil membagikan langkah-langkah atau tutorial yang telah dipelajari. Jadi prinsipnya saya belajar, setelah paham saya bagikan pada blog Ficri Pebriyana.

Apa Tujuan Postingan Ini ?

Tujuan saya membuat artikel ini hanyalah sebuah artikel untuk diposting pada setiap blog demo, jadi artikel ini tidak terlalu penting Anda baca karena artikel ini hanya bertujuan sebagai contoh posting dalam sebuah template blog yang akan saya bagikan pada blog Template SEO 100.
Tag »

0 Komentar Untuk "Ficri Pebriyana Blogger Tutorial"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Ficri Pebriyana Blogger Tutorial"